Wednesday, June 13, 2018

Si Doel The Movie Tayang Perdana di Belanda, Intip Trailernya






nonton drama korea Falcon Pictures bersama Karnos Film resmi merilis trailer Si Doel The Movie di Galeri Semesta kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018. Trailer berdurasi sekitar 2 menit itu memuat sejumlah adegan, yang diyakini bisa membuat calon penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisah Si Doel yang masih diperankan Rano Karno.

Salah satunya adalah kegamangan Si Doel tentang perasaannya terhadap Sarah dan Jaenab. "Apa yang ada dalam trailer ini sudah melewati pertimbangan yang seksama. Mulai besok (hari ini) trailer ini sudah diputar di bioskop-bioskop," kata Rano Karno, dalam sambutannya.

Rano Karno juga berharap trailer ini bisa sedikit mengobati rasa rindu masyarakat terhadap cerita Si Doel. "Si Doel The Movie ini bukan hanya dinantikan oleh pecinta sinetron Si Doel, karena seiring berjalannya waktu penggemar dari kalangan muda yang ikut menantikan film ini semakin bertambah," kata Rano Karno.

Proses syuting Si Doel The Movie tidak hanya berlangsung di Jakarta, tapi juga Belanda. Rano Karno, Cornelia Agatha, Mandra, dan sejumlah pemain lain selama 3 minggu berada di Negeri Kincir Angin untuk pengambilan gambar.

Si Doel The Movie pun bakal tayang perdana di Amsterdam, Belanda pada 23 Juli 2018. "Ini memang diawali permintaan orang Indonesia di Belanda. Karena mereka ternyata sangat mengikuti Si Doel," kata Rano Karno.

Rencananya, gala premier Si Doel The Movie akan digelar di sebuah bioskop di Kota Amsterdam. "Sebuah bioskop yang sangat prestisius, bioskop yang bukan sembarangan," kata Rano Karno.

Di Indonesia, Si Doel The Movie dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 2 Agustus 2018. nonton drama korea

No comments:

Post a Comment