Sunday, July 29, 2018

Tinggalkan Tur Pramusim Barca, Digne Segera Gabung Everton




info freebet Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah memberi izin kepada bek kiri Lucas Digne untuk meninggalkan tur pramusim di Amerika Serikat guna merampungkan kepindahannya.

Sejak digaet Barcelona pada 2016 lalu, Digne sulit berkembang. Eks pemain Lille dan PSG itu gagal menggusur bek kiri utama Jordi Alba.

Dalam kurun waktu dua musim bersama Barca, Digne hanya mendapat kesempatan bermain 29 kali di La Liga. Hal itu membuatnya tak masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018. 

Pada Minggu (29/7) waktu Amerika Serikat, Barca mengumumkan bahwa Digne mendapat izin untuk kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan proses kepergiannya dari klub.

Dilansir Sky Sports, Digne diyakini akan segera menjalani tes medis di klub kuda hitam Premier League, Everton pada Senin (30/7) hari ini dan merampungkan transfer senilai 25 juta euro.

Digne akan menjadi perekrutan kedua Everton di musim panas ini. Sebelumnya The Toffees sudah mendatangkan Richarlison dari Watford.

Selain ingin menyelesaikan transfer Digne, Everton juga ingin mendatangkan Yerry Mina dari Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut juga meredup bersama Barca karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Mina gabung dengan Barca baru pada bulan Januari lalu. Di paruh musim kedua, ia hanya bermain enam kali.

Mina bukan pemain dengan kualitas rendah. Buktinya saat bermain bersama Kolombia di Piala Dunia 2018, ia mampu menyumbangkan tiga gol. ​info freebet

No comments:

Post a Comment