Tuesday, November 21, 2017

Keran Gol Mampet, Ini Pembelaan Dybala



detiksport Paulo Dybala mengatakan bahwa mencetak gol bukanlah satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh seorang striker untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Dybala menjalani start yang bagus pada awal musim ini bersama dengan Juventus. Ia berhasil mencetak 12 gol dari delapan pertandingan awal di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, setelah itu ketajamannya memudar. Ia hanya bisa mencetak dua gol lagi dari 10 penampilan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Terkait hal tersebut, Dybala mengatakan bahwa seorang striker bisa melakukan hal-hal lain selain mencetak gol untuk bisa membantu timnya. Salah satunya dengan ganti memberikan umpan assist kepada rekannya yang lain.

"Saya yang pertama mengatakan bahwa saya harus maju, tapi yang terpenting saya berpikir untuk memainkan sebuah pertandingan yang hebat," seru Dybala kepada France Football.

"Jika saya membuat umpan yang menentukan, saya bangga. Contoh sempurnanya adalah saat melawan Milan. Saya tidak mencetak gol, tapi saya pikir saya menampilkan performa yang bagus," ujar pemain Argentina tersebut. detiksport

"Saya adalah sumber dua gol untuk Gonzalo Higuain, saya membantu tim untuk mempertahankan bola, untuk memenangkan waktu, untuk mendapatkan pelanggaran. Yang penting adalah tim tampil dengan baik, meski saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," tegasnya.

No comments:

Post a Comment