Tuesday, November 21, 2017

Legenda AC Milan Sebut Mauro Icardi Akan Gabung Real Madrid



detiksport Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi disebut akan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, tahun depan. Kabar tersebut terungkap dari sebuah pembicaraan legenda AC Milan, Daniele Massaro dengan media.

Menurut Massaro, Icardi akan bergabung dengan Madrid pada musim 2018/19 yang akan datang. Bahkan, bisa jadi lebih cepat yakni pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Ada beberapa alasan penting hal menyebabkannya.

Salah satunya adalah makin menurunnya performa penyerang Karim Benzema. Madrid diyakini akan mendepak Benzema dan mencari pemain top lain untuk menggantikan posisinya.

"Saya bisa memberitahu pada Anda di hari ini bahwa Mauro Icardi akan menjadi penyerang Real Madrid tahun depan," kata Massaro seperti dikutip dari Diario AS dan Marca.

"Kedatangan Icardi akan membuat Madrid mengorbankan Benzema," sambung mantan pemain Timnas Italia ini.

Performa Benzema dan Icardi saat ini memang sama-sama sedang dalam sorotan. Hanya saja, sorotannya dengan cara yang berbeda.

Benzema disorot lantaran sejauh ini belum banyak gol yang diciptakannya untuk Madrid. Baru satu gol yang ia hasilkan di La Liga. Sementara itu, sejauh ini Icardi mendapatkan sorotan positif karena sudah mencetak 13 gol di Serie A. detiksport

Icardi masih berusia 24 tahun. Jadi, pemain asal Argentina dinilai bisa jadi asupan energi yang positif bagi Madrid di lini depannya yang kini sedang dalam kondisi tidak ideal menyusul menurunnya penampilan Benzema dan Cristiano Ronaldo.

No comments:

Post a Comment