Tuesday, November 21, 2017

Main Bersama Buffon Merupakan Sebuah Kehormatan Besar Bagi Dybala



detiksport - Paulo Dybala mengatakan bahwa bermain bersama dengan Gianluigi Buffon merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

Buffon pindah dari Parma ke Juventus pada tahun 2001 silam. Sejak saat itu, ia terus membela Si Nyonya Tua.

Buffon kemudian ditunjuk untuk menjadi kapten Juve pada tahun 2012. Ban Kapten diberikan setelah Alessandro Del Piero angkat kaki dari klub Turin tersebut.

Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Tak diragukan lagi ia juga merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola.

Oleh karena itulah Dybala, yang sudah dua tahun ini bermain bersama Juventus, mengaku merasa sangat tersanjung bisa bermain dengan kiper legendaris 39 tahun tersebut.

"Merupakan kehormatan besar untuk memilikinya sebagai rekan setim saya," serunya pada France Football.

"Sulit menemukan kata-kata (yang tepat). Fakta sederhana untuk melangkah bersamanya, Anda mengatakan pada diri sendiri: 'ada Gigi, seorang legenda di samping Anda'," ujar Dybala. detiksport

"Orang-orang mengaguminya, ia dihormati oleh semua orang, di manapun. Ia hampir berusia 40 tahun tapi ia berlatih seperti ia masih berusia 20 tahun. Ia adalah contoh dari keinginan dan cinta akan sepakbola," tegasnya.

No comments:

Post a Comment